Kamis, 15 Maret 2012

Kesan Pertama Dosen TOU^^


Berikut adalah kesan-kesan saya bu Ira:
  • Bu Ira punya matode belajar yang sama dengan dosen semester 1,yaitu persentasi dan membuat blog,tapi kalo disemester 1 saya hanya dituntut buat membuat blog yang tinggal copy paste ajah,sedangkan bu Ira menuntut saya menjadi mahasiswa yang profesional dalam pembuatan tugas,
  • Jujur ajah saya suka kalo ditantang sesuatu,bahkan hari ini ajah saya mungkin dari pulang kuliah cuma kutak-kutik laptop buat perbaikin blog doang....~_~......tapiii setelah melihat hasilnya,yaaa lumayan juga,dari ga nyangka sampe nyangka,ternyata saya bisa juga ya dikit-dikit...hehehe,
  • Bu Ira mengajarkan mahasiswanya buat jadi mahasiswa yang penuh tanggung jawab,
  • Pokoknya segitu dulu deh singkat ceritanya,soalnya udah jam 1 pagi...hahaha.....mudah2an suatu hari nilai saya bisa dapet A pelajaran TOU 2 ini....amin

0 komentar:

Posting Komentar